Senin, 22 September 2008

LAGI, SUPORTER TEWAS USAI PERTANDINGAN LIGA DI INDONESIA

Pentas kompetisi Superliga 2008/09 kembali memakan korban. Kali ini seorang pendukung Persitara Jakarta Utara atau akrab disapa NJ Mania meninggal usai menyaksikan tim kesayangannya bertanding melawan Pelita Jaya Jawa Barat, di Stadion Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (20/9) malam.

Korban yang belakangan diketahui bernama Dian Rusdiana warga Pademangan Barat, Jakarta Utara. Remaja berusia 16 tahun itu menjadi korban penyerangan sekelompok orang beratribut Jak Mania di depan pintu tol Lebak Bulus dalam perjalanan pulang bersama rekan-rekannya.

Menurut Farid, koordinator NJ Mania, yang berada di tempat kejadian, korban diserang saat berada di pintu bus dengan senjata tajam. Setelah jatuh masih kata Farid, korban masih juga dikeroyok. Untungnya, ia bersama anggota NJ Mania yang lain segera bertindak menyelamatkannya.

“Kami benar-benar tidak menduga penyerangan itu, karena kejadiannya berlangsung cepat,” kata Farid saat dihubungi wartawan melalui telepon selulernya pada Senin (22/9) siang. “Setelah itu, korban kami larikan ke RS Fatmawati, namun parahnya luka yang diderita, membuat korban menghembuskan nafas terakhir pada Minggu (20/9) sekitar pukul 18.00 WIB.”

Seperti diketahui, pertandingan kontra Pelita Jaya Sabtu lalu merupakan debut perdana Persitara tampil di hadapan publiknya. Sebagai pendukung setia, NJ Mania pun berbondong-bondong menyaksikan duel yang berakhir dengan skor imbang 1-1 itu. Sayangnya, hal tersebut harus dibayar mahal dengan jatuhnya korban jiwa.

0 komentar: